Review POND'S WHITE BEAUTY Day Cream.

Hello, selamat siang. Balik lagi sama aku di blog yang isinya campuran :v yang isinya segimana maunya aku :V entah itu DIY, Artikel, ato Review product :V tapi yaudahlah ya. :D

Kenapa tiba tiba pengen nulis review skin care? Soalnya tadi Siang temen aku chat nanyain cara samarin belang wajahnya akibat hijab..

Nah jadi kali ini aku mau bagi rahasia kulit cerah merona dengan Pond's White Beauty...


Flashback dulu ke masa masa saat aku ikut pusdiklat paskibra. Panas panasan -_- bikin kulit item, kusam, jelek pokonya -_- nyampe aku dikritik sama mama, karena wajah aku yang belangnya kayak zebra cross -_- yatuhan segitunya banget -_- tapi iNi serius loh item banget. Nah disana mama aku ngerekomendasiin pake day cream ponds ini, saat itu kira kira bulan Juni 2016, whoaa! Jadi aku pake produk ini udah setahun! Kok bisa langgeng banget? Jawabannya ya karena ngefek banget gaeess! Nah pertamakali pemakaiannya aja juga udah bikin jatuh cinta.

Kulit yang tadinya belang, saat aku  pake pertamakali! Hasilnya??? AJAIB! Kulit belang aku tersamarkan dengan SEMPURNA! Aku terusin deh tuh pemakaian nyampe abis satu tube, dan hasilnya? Kulit belang aku bener bener hilaaang secara perlahaaannn! Noda hitam tersamarkan! Juga memeberikan tampilan bebas kilap kayak abis pake bedak. Jadi menurut aku kalo udah pake ini gak usah bedakan lagi. Soalnya bikin wajah kita haluss banget, gak ada efek glossy sama sekali bikin kita percaya diri. Tapi kalo dipake kelamaan sih bikin kulit berminyak :(
Untuk kualitas produk aku kasih nilai 85% deh...

Nah gimana packing nya? Teksturnya?
Sebenernya packing pond's ini polos sih, tapi lumayan memikat dengan kemasan yang didominasi oleh pink dan putih. Kemasannya mewakili sifat cewek yang kalem, pendiam gitu loh :D *bayangin raisa :V
Kemasan luarnya bentuk box pink putih. Dalemnya tube pink putih polos, dibelakangnya ada tulisan keterangannya. Teksturnya? Padat tapi mudah di blend ko... harganya juga murah, kisaran 16.000 an :D

Like:
Bikin wajah gak mengkilap
Kemasannya simpel.
Harganya terjangkau
MenCerahkan wajah

Dislike:
Semakin siang Bikin kulit jadi berminyak


Recomend banget buat yang punya kulit normal.! ;)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terobos Penghambat Kreatifitas bersama ASUS E202

Kerajinan Tangan Dari Sabun