Javanese food in CIPANAS

Hello gaeessss... welcome back to my blooogggg!!! Saya sedih bangetttt kehilangan sabtu dan mingguuuu :( bukan karena abisnya masa liburan ya. Karena kembali sekolah itu harus semangat :v
Terus kenapa dong saya sedih? Ya karena lama lagi nunggu minggu? *lah apasih -_- emang di hari minggu ada yang spesial?

Yupsss.. di sabtu minggu ada hal spesial yang aku tunggu! Apasih? JAVANESE FOOD in CIPANAS, CIANJUR  yeaahhh disini emang jarang banget makanan gituan. Sekalinya ada, rasanya SO BAD :D pernah tuh aku beli ramen disini, harganya 35k, and akhirnya.. gw buang haha yang rasanya gak nyambung di lidah sayaa :D

Lansung aja intinya aku mau ngereview tempat beli ramen di Cipanas, Cianjur yang SUPER ENAK dan yang pasti MURMER gaeesss.. dimanasih?

Tempatnya didepan ATM BRI Syariah atau deket Granada lah ya... bukan kedai bukan warung apalagi restaurant. Ini adalah ramen yang dijual di mobil? Loh? Iyaa! Ciri ciri mobilnyaa :V warna hitam, ada papan menu, ada tulisan khaira apalah lupa :v terus ada spanduk kecil cantik yang isinya gambat menu menunya yang cukup mengguncang perut saat melihatnya :V

Menunya apa aja sih? Disana jual Ramen shoyuu kayaknya, topping ramennya ada chikuwa, nori, telur rebus, wortel, dan tentunya mie haha. Lalu rasa sup nya WAH banget!! OISHIIIIIIII!!!! Apalagi ditambah sambal yang sangat pedaasss.. tapi itu yang jadi daya tarik buat saya beli :v apalagi harganya terjangkau! Cukup 12.000 aja gaes kita udah dibuat ngefly sama makanan kesukaan si Naruto itu haha. Pokonya rasanya PERFECTO :D BINTANG LIMA BUAT RAMEN :D

Menunya ramen aja? NO! Ada dimsum disiniiii! Makanan khas jepang yang persis kayak siomay :D  varian rasanya juga menarik. Ada rasa tenggiri, ayam juga. Dipadukan dengan saus cabai yang super peddaass. MANTAPP. Buat pict saya gak bisa kasih dulu nii haha. Tapi pokonya rasanya gak kalah sama ramen. Kemasannya pake styrofoam juga kaya ramen, satu porsi isinya 4, harganya 10.000 terjangkau kaan:D Nilainya? BINTANG 4 setengah :v

Ko cuma makanan ajaaa? Gak ada minuman apaa? Ada kooo!! Minumannya juga gak kalah menarik. Ada bubble drink. Hazelnut choco. Sama mojito. Tapi mojito udh dihapus sih :D

Oke aku mau ulas minumannyaa.. bubble drink ajaa. Soalnya lainnya blm aku coba hehe.. varian rasa di bubble drink. Ada green tea late,chocolatte, vanila late, sama red velvet. Aku paling favorit sama RED VELVET! Manisnya passs! Warnanya menarik. Creamy,, pokonya PECAH :D and than, buble nya yang kenyal kenyal bikin ketagihaaan. Kemasannya sih cup biasa ya :v harganya? MURMER cuma 5.000 ajaaaa!!

Gausa banyak mikir cuss berangkaattttt!!! Pasti ketagihaaann!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terobos Penghambat Kreatifitas bersama ASUS E202

Review POND'S WHITE BEAUTY Day Cream.

Kerajinan Tangan Dari Sabun