Terobos Penghambat Kreatifitas bersama ASUS E202

Hobi nulis? Berbakat dalam bidang sastra? Sering nulis puisi? Sering nulis cerpen? Sering nulis novel? Atau sering dapet tugas bikin makalah sama power point oleh tiap guru mata pelajaran? Pasti dong, kan sekarang udah musim pendidikan kurikulum 2013 kaann! Dimana siswa dituntut untuk belajar mandiri pastinya...

Nah buat kamu yang gak punya leppy, pasti dilanda kegalauan harus gimana beresin tugas makalah yang materinya seabrek! 
Atau kalian yang hobi nulis, tapi cuma ditulis di buku tulis, dan ujung ujungnya kebuang, kan sayang. Tapi kan mau gimana lagi, ya gak? Mau karyanya diterbitkan, bingung mau ngetik dimana. Di warnet? Whoaa gak kebayang tuh ngetik ribuan kata du warner, bayar billingnya berapaa. Mending uangnya ditabung buat beli Notebook ASUS E202 aja kalo gitu, kan lumayan Notebook fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. 

Apa iya lengkap?

Bayangin aja nih. Notebook yang memiliki keyboard yang saaaangat nyaman untuk digunakan, dengan desain one-piecce chiclet keyboard membuat pengalaman pengetikanmu semakin nyaman dan kokoh, bahkan bisa tahan sampai 10 juta kali pengetikan lohh. 
Wah cocok banget tuh buat penulis yang harus mengetik minimal 50.000 kata hingga 17.500 kata nih!

ASUS E202 ini cocok juga buat kamu yang hobi baca artikel atau iseng iseng scroll di sosial media, kenapa? Karena ASUS Notebook E202 ini memiliki touchpad yang sangat responsif, selayaknya sebuah smartphone saat ini, dan memiliki tingkat akurasi yang tinggi loh! Terlebih lagi, ukurannya 36% lebih besar dibanding touchpad pada lappy sejenis yang berukuran 11,6 inci.
Touchpad pada E202 juga memiliki fitur teknologis ASUS Smart Gesture  untuk touchpad yang lebih intuitive dan memiliki banyak fungsi yang dapat kamu pakai selayaknya gesture pada layar sentuh smartphone kamu.

Buat kamu yang hobi berburu Wi-Fi juga cocok pake ASUS E202, karena ASUS E202 ini bikin kamu yang suka berselancar di dunia maya lebih cepat dengan teknokogi Wi-Fi terbaru 802.11 ac yang memiliki kecepatan hampir tiga kali lipat dari 802.11, sangat cocok saat kamu browsing, downstream, upstream, bahkan streaming video tanpa terganggu dengan Notebook yang berisik, dan tentunya dual speaker dengan teknilogi ASUS sonic master mendukung banget buat streaming.
Dan ASUS E202 juga didesain secara sederhana nan elegan juga Notebook yang hadir dalan versi Window 10 ini tentunya tersedia dalan pilihan warna Black, Silk White, Dark Blue, Thunder Blue, dan Red Rouge. 

Dengan dimensi 193 x 297 mm, yang tidak lebih besar dari ukuran kertas A4, praktis dan gak ribet kan, dengan begitu kamu gak usag boyong lappy kamu dalam tas segede anak pramuka mau camping. Dengan ukura minimalis, Notrbook dengan ukuran A4 ini menggunakan prosesor intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jan dan dapat diisi ulang dengan cepat lewat port USB 3,1 Type-C. Artinya Notebook ini gak boros baterai. Gak kebayang kan kalo lagi ngerjain makalah pas udah hampir beres eh lappy nya mati, mana belum di save, cape deeeeehhh. Belum lagi saat Nongki bareng lappy kesayangan masa iya harus sambil charger? Belum lagi kalo dibawa ke tempat terbuka. Aduh pliss itu ribet bangettt.

Buat kamu yang lagi nyari Notebook dengan spesifikasi lengkap, namun harga terjangkat. Aku RECCOMEND banget deh sama ASUS Notebook E202 ini.

Blog Competition ASUS E202. By: <a href="http://www.uniekkaswarganti.com/?m=1rel="nofollow">http://www.uniekkaswarganti.com/</a>

#E202BlogCompetition

Komentar

  1. Terima kasih ya sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck.

    BalasHapus
  2. Notebook Asus E202 emang keren deh. Desain minimalis, kualitas maximalis, apalagi harganya cukup ekonomis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih telah menambahkan review kak 😂😂

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. nice article 👍

    salam kenal

    BalasHapus
  4. Apapun profesinya, notebook Asus E202 sangat cocok untuk menunjang aktivitas ya... Good luck buat lombanya. Eh BTW saya juga ikutan loh, kuylah kepoin blog ndeso saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Javanese food in CIPANAS

Kerajinan Tangan Dari Sabun